DP Mobil Ayla Pekanbaru? ini yang akan Kami bahas pada kali ini, tetap bersama jarakdekat.com untuk informasi terkini dari penjuru negri.

Daihatsu Ayla merupakan produk yang sudah terkenal dan menjadi salah satu merk yang disukai oleh masyarakat secara luas.

Daihatsu Ayla yang merupakan mobil LCGC yang harganya sangat terjangkau Bagi kalangan bawah karena memang mobil yang harganya terjangkau dan modelnya Oke saat ini sedang menjadi tren di dunia otomotif.

Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil yang paling laris di Indonesia karena memang mobil Ayla tersebut sangat cocok untuk digunakan dalam keseharian khususnya bagi yang tinggal di daerah perkotaan. Kali ini kami akan membahas tentang mobil Ayla khususnya bagi yang berencana untuk melakukan pembelian mobil Ayla secara kredit dengan budget DP terbatas.

DP Mobil Ayla Pekanbaru itu Sebenarnya Berapa ?

Melihat promo di Facebook, Instagram di iklan DP-nya berbeda-beda, Ada yang 10 juta, 15 juta bahkan ada juga yang 20 juta. Mudah-mudahan dengan adanya tulisan ini Masyarakat khususnya yang tinggal di provinsi Riau bisa mengetahui dan memahami tipe mobil Ayla Pekanbaru yang minim dan kalau bisa dengan angsuran yang terjangkau. Sebelum kita membahas terkait berapa DP mobil Ayla Pekanbaru Ada baiknya kita mengetahui tipe-tipe mobil Ayla yang tersedia saat ini?

DP Mobil Ayla Pekanbaru

Terdapat 9 tipe mobil Ayla yang bisa dipilih dan bisa juga dengan DP minim

  • All new Ayla 1,0 M MT
  • All new Ayla 1.0 X MT
  • All new Ayla 10 x MT ADS
  • All new 10 x CVT
  • All new Ayla 1.0 X CVT ADS
  • All new Ayla 12 R MT
  • All new Ayla 1.2 R MT ADS
  • All new Ayla 12 R CVT
  • All new Ayla 1.2 R CVT ADS

Nah itulah tadi ke sembilan Type Daihatsu All new Ayla yang tersedia di tahun 2023 ini dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan ataupun selera, tapi pada intinya terdapat satu perbedaan yang mencolok dan yang paling penting adalah pada kapasitas mesin dari mobil keluaran Daihatsu tersebut. Jika kamu tinggal di daerah ekstrim, tanjakan tinggi, jahan yang tidak bagus ada baiknya memilih Daihatsu All new Ayla dengan CC 1.2.

Karena dengan CC yang lebih besar tentu mempunyai tenaga yang lebih besar juga dengan demikian ketika anda melakukan perjalanan melewati jalanan yang menanjak anda tidak khawatir dan tidak perlu mematikan AC. Meski untuk Daihatsu Ayla yang CC-nya 1.0 tetap kuat untuk melakukan perjalanan di jalan yang menanjak namun tidak sekuat yang mempunyai CC 1.2.

Lalu Berapa Angsuran ataupun DP Daihatsu Ayla Pekanbaru ?

Di bulan Agustus ini merupakan bulan yang sangat spesial karena dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Dealer Daihatsu di Pekanbaru ini memberikan promo menarik yang bekerja sama dengan pihak Finance yakni dengan memberikan promo DP yang sangat minim yakni DP Rp2.000.000 saja sudah bisa melakukan proses pembelian Dayhatsu Ayla

Berapa Angsuran dari Mobil All New Ayla dengan DP 2.000.000 Tersebut?

Mobil Daihatsu Ayla dengan DP 2 juta dengan angsuran 3,8 juta dengan jangka masa kredit adalah 5 tahun dengan Asuransi kombinasi 1 tahun dengan ditambah asuransi jiwa.

Mengapa Menggunakan Asuransi Kombinasi dan Juga Asuransi Jiwa?

Karena betapa pentingnya asuransi, yang mana bisa melindungi atau meminimalkan biaya perbaikan. Ketika mobil kamu mengalami sesuatu hal yang tidak kamu inginkan misalnya kaca pecah, cat lecet, spion retak dsb. bisa di klaim asuransinya dan kamu hanya membayar biaya klaim saja, biasanya biaya klaim itu per- kejadian yakni Rp 300.000.

Promo DP Ayla Pekanbaru 2 juta ini berlaku untuk seluruh wilayah Riau

Bisa dilakukan proses untuk calon Customer dari seluruh penjuru Riau namun dengan catatan dan syarat ketentuan yang berlaku.

Syarat Pengajuan Kredit Mobil Daihatsu Ayla di Leasing

  1. KTP pemohon dan pasangan / penjamin
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. NPWP
  4. Slip gaji
  5. Bukti kepemilikan rumah dan usaha
  6. Rekening tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir

Paket DP Ayla Pekanbaru 2 juta ini berlaku untuk karyawan dan wiraswasta jadi Kamu tidak perlu khawatir. Jika kamu ingin mempunyai mobil baru sangat layak untuk digunakan yakni Daihatsu Ayla yang sangat nyaman digunakan di perkotaan maupun di perkampungan.

Jangan ragu lagi untuk menghubungi Sales marketing Daihatsu Pekanbaru yang bisa dihubungi di nomor HP yang tertera berikut ini  0822 3422 3399.

Demikian tulisan terkait DP mobil Ayla Pekanbaru yang minim dengan angsuran yang cukup terjangkau bagi semua kalangan yang membutuhkan armada. Terima kasih semoga selalu sehat dan lancar Rizky.

Share: