Kredit L300 baru Pekanbaru Riau bisa dengan DP yang sangat minim dan angsuran yang terjangkau. Serta proses yang sangat mudah dan relatif cepat.

L300 merupakan mobil Mitsubishi yang sudah terkenal akan daya tahannya, dan kemampuannya yang tidak diragukan lagi. Dengan bahan bakar solar dan bermesin 2200 cc menjadikan L300 lebih hemat bahan bakar namun tetap bertenaga, bahkan powernya lebih besar jika dibandingkan dengan generasi L300 sebelumnya.

Dengan armada yang tahan banting maka usaha dan bisnis Anda akan lebih cepat berkembang.

Kredit L300 Baru Pekanbaru Riau 2022

Di kuartal keempat tahun ini, pengambilan L300 secara kredit akan mendapatkan banyak sekali promo, termasuk DP yang minim. Selain DP yang tergolong kecil, banyak sekali bonus yang akan didapatkan oleh pemesan L300 di akhir tahun 2022 ini.

Gratis Talang air dan kaca film untuk pembelian L300 dari leasing adira finance. Tanpa syarat apapun sudah mendapatkan kaca film dan talang air.

Area Mana Saja yang Bisa Kredit L300 Baru Pekanbaru Riau?

Seluruh Riau bisa melakukan proses pembelian Mitsubishi pickup L300, namun akan ada kemungkinan penambahan DP ketika ingin melakukan pengambilan armada L300 ini menggunanan jasa finance.

Inhu, inhil, Bengkalis, Dumai dan semua daerah yang masih dalam kawasan Riau bisa kredit L300 dari Mitsubishi DIPO Pekanbaru.

Apa Saja yang didapat?

Banyak sekali benefit ketika membeli Mitsubishi L300, selain mendapatkan armada yang tepat, juga mendapatkan berbagai macam kelengkapan.

Berikut ini kelengkapan yang disertakan ketika pembelian L300:

  • Karpet
  • Dongkrak
  • Racun api
  • P3K
  • Dan filter solar

Berapa Lama Prosesnya?

Ketika sudah melakukan SPK (Surat pemesanan Kendaraan, maka akan segera di survey, setelah ada pemberitahuan acc dari pihak finance maka nasabah harus melakukan pelunasan DP sesuai paket kredit di brosur yang dikeluarkan oleh leasing.

Jika sudah pelunasan maka unit kendaraan bisa di serahterimakan kepasa Nasabah. Namun sebaiknya jangan digunakan untuk muatan terlebih dulu, karena harus menunggu KEUR/KIRnya keluar.

Beli Secara Kredit, Apasaja Syaratnya?

  • KTP suami dan Istri
  • KK
  • NPWP (Nomor pokok wajib pajak)
  • SKU (surat keterangan Usaha)
  • Bon-bon usaha
  • Rekening Listrik atau bukti pembayar pajak PBB.
  • Rekening koran (print tabungan 3 bulan)

Adakah Asuransinya?

Setiap kendaraan bermotor kredit akan disertai dengan asuransi, ada yang TLO saja , atau kombinasi dan all-risk. Tergantung permintaan customers. Biasanya untuk mobil pick-up, akan disertai dengan asuransi kombinasi (all-risk tahun pertama dan selebihnya TLO)

Pastikan Anda menerima polis asuransi sebagai berkas pegangan bila terjadi apa-apa dikemudian hari.

Pengambilan BPKBnya dimana ?

Untuk Kredit L300 Baru Pekanbaru Riau, BPKB tidak akan diserahkan sebelum angsurannya lunas. Dan ketika sudah lunas maka BPKB bisa diambil di Leasing terkait.

Apakah Bisa Pakai Nomor Plat Cantik ?

Bisa saja, namun harus menambah biaya administrasi yang jumlahnya berbeda-beda sesuai jumlah digit yang diinginkan.

Semakin sedikit digit plat nomornya maka akan semakin tinggi biaya administrasinya.

Apakah Bisa Plat Kuning?

Ada dua jenis plat sipil di Indonesia, yakni plat hitam dan plat kuning, pengurusan berkasnya berbeda, jika memilih menggunakan plat kuning maka harus memiliki badan usaha, seperti CV, PT maupun PT perorangan.

Share: