Mitsubishi Pangkalan Kerinci selalu memberikan layanan terbaik tidak hanya penjualan unit baru Mitsubishi saja namun juga memberikan layanan service yang terbaik dengan mekanik standar Mitsubishi

terlihat dari padatnya orang yang servis setiap hari di Mitsubishi Pangkalan Kerinci itu menunjukkan bahwa Mitsubishi Pangkalan Kerinci sudah memenuhi standar Mitsubishi

Mitsubishi Pangkalan Kerinci

Mitsubishi Pangkalan Kerinci

Mitsubishi Pangkalan Kerinci terletak di Jalan Maharaja Indra sebelum Simpang kualo setelah Pasar Baru jika ditempuh dari Siak.

Mitsubishi Pangkalan Kerinci merupakan subtitler yang terletak di Pangkalan Kerinci merupakan bagian dari DIPO Internasional Pahala Otomotif Pekanbaru yang memberikan layanan service maupun harga unit yang sama persis tidak ada bedanya.

Jadi jangan khawatir atau jangan ragu untuk mendapatkan unit baru atau Armada Mitsubishi yang dengan harga kompetitif yang bisa dilayani di kantor Mitsubishi Pangkalan Kerinci yang sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat Ukui, sorek, Bunut pelalawan, Siak dan lain-lain.

Mitsubishi Pangkalan Kerinci buka Senin sampai dengan sabtu jam 16.00 08.00 hingga 16.00 sore dan hari Minggu pukul 09.00 Hingga jam 15.00 sore. namun pada hari Minggu tidak selalu buka.

Promo Mitsubishi Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau

Mitsubishi senantiasa memberikan promo-promo terbaik di akhir tahun maupun awal tahun untuk saat ini Promo bisa didapatkan di Mitsubishi Yakni L300 dengan DP hanya Rp12.000.000 dan xpander DP hanya dengan 16 juta sudah bisa melakukan proses.

Pemrosesan termasuk cepat karena didukung dengan Finance terbaik yang ada di Pangkalan Kerinci dengan kecepatan layanan dan kecepatan proses input data membuat proses pembelian unit Mitsubishi terbilang cepat.

Jadi jangan khawatir Jika Anda membutuhkan Armada dalam waktu yang mendesak karena Mitsubishi Pangkalan Kerinci sudah pasti bisa diandalkan.

Mitsubishi Pangkalan Kerinci

Layanan purna jual Mitsubishi Pangkalan Kerinci

Mitsubishi pangkalan Grand juga memberikan layanan service berkala maupun service berat semua tipe unit Mitsubishi yang mana bengkel buka pada senin hingga Sabtu jam 800 Hingga jam 16.00 sore.

Didukung dengan mekanik profesional yang telah mengikuti pelatihan-pelatihan Mitsubishi untuk menjaga kualitas layanan service maupun yang lainnya.

Jadi jangan heran jika anda servis ke Mitsubishi pangkalan Grand sih mendapati antrian yang sangat banyak karena memang Mitsubishi pangkal kencing mempunyai layanan service yang sangat bagus.

Share: